Skip to main content

Sakitnya Dikacangin



Kacang..kacang, kacang larang(mahal), kacang larang (mahal)...gaes ini bukan jualan lo..,nah gini kemarin waktu aku kumpul kumpul sama temen, saat asyik ngobrol sesuatu yang menarik tiba-tiba aku mengeluarkan sepengal kata , tapi mereka seakan tak mendengar malah asikk dengan obrolanya, trus tiba-tiba seorang temanku yang agak alay bilang “kacang-kacang”,  what....kacang (ini anak apa gila ya..), saya kira tmenku ini kurang waras , masak malah gembar –gembor kaya kambing  yang belum makan piza seumur hidup...(ha..ha..). Trus saya terdiam sejenak sambil memikirkan hal tersebut (tumben bnget temenku nawarin kacang).
Stelah saya tanya “bro kacang apa to?,. Temenku menjawab “kacang larang(mahal) bro..., he... emang siapa yang mau beli kacang, aku itu tanya maksud lo bilang kacang apa, lo nantangin gue (agak esmosi). Sabar broh..maksudnya kamu itu dikacangin ma temen-temen alias perkataanmu tak di gubris (kata temen gue). Oalah jadi gitu saya kira lo bawa kacang trus mau lo jual ke gue. Nah gaes kalian sudah tau to yang namanya dikacangin, jangan salah resepsi....eh presepsi ya...,.
Bagaiman perasaan kalian kalau dibegitukan pasti sakitkan, magkel, gondok ,..dlls. Nah biar lo gak dikacangin nih gue kasih tips biar lo gak dikacangin :..
1.       Hindari kata yang jauh dari tema pembicaraan
Loh harus ingat gaes jangan sekali – sekali mengeluarkan kata-kata saat ngobrol yang jauh dari tema ;misal lagi asikk ngobrolin susu lo malah bicara jupe (eh ini kyaknya masih ada hubungan deh). Bukan jupe lo malah bilang kuaci kan gak nyambung ..., masak bikin susu dengan kuaci , agak aneh lah. So jelas lo bakal dikacangin
2.       Awali dengan kata eh..eh..
Pada saat lo mau mengeluarkan kata , bilang dulu eh...eh..., pasti temen-emen lo akan menoleh ke kamu, nah pada saat itulah kesemptan lo bicara,.saya yakin kata –kata lo pasti didengar.
3.       Colek dulu
Kalau dengan kata eh..eh.. mereka masih tetap ngobrol, lo harus pakai cara yang terakhir ini colek badanya (awas jangan salah nyolek bisa berabe). Otomatis stelah di colek mereka akan menciumu (bercanda), menatapmu nah saat itulah lo berbicara, jangan malah nyolek lagi..he..he..
Bagaimana ok punya kan tipsny lo harus praktekan biar kalian tidak dikacangin lagi, tapi kalau ketiga tips itu sudah dipraktekan terus lo masih dikacangin, agap aja mereka patung yang tidak punya hati nurani. (sakiit). Lo harus ingat pesan saya gaes ; jangan bicara saat lapar  lo bakal hancur, bicaralah saat lo kenyang karena bakal berisi.

Comments

Popular posts from this blog

Obat Batuk Berdahak Alami

Uhuk..uhuk..uhuk crit....,hadoh gaes gue lagi batuk berat nih. Pusing kepala hidung tersumbat mata berkunang kunang (kelip-kelip ijo). Saya kasih tau ya rasanya itu kaya minum ice cream trus nyantol ditenggorokan tidak masuk kelambung.   Malah keluar lewat hidung cairan es krimnya (pliss jangan di bayagin jorok) bayangpun-banyangpun. O iya padahalkan jangan dibayangin gak papalah sekali kali ngrasain bayangan seseorang. Ok kalian pasti pernah merasakan yang rasakan ini (cie...cie... kita sehati), batuk yang keluar dahaknya itu sangat mengangu sekali, karena apa kalau sehabis batuk pasti langsung harus segera dibuang, Coba bayangin kalau lo sedang di ruangan acara seminar trus posisi lo duduk di depan di belakang berderet peserta lain yang panjangnya kira-kira 50 meter, trus ditengah-tengah acara lo batuk uhuk...uhuk.. (hadoh cukup jngn dibayangkan). Merasa tersiksa kan lo. Ok karena gue baik hati dan kadang sombong , nih gue kasih obat batuk berdahak alami. : 1.        Minum

Sakitnya Cuma di Read.

Sakitnya tuh disini didalam hatiku..sakinya tuh disini saat   kau read Bmku..sakit..sakit ..sakitnya tuh disini (sampil pegang pantat).haa...haaa.haa... kalaian juga pernah ngrasainkan rasanya Cuma di read, kalau di bbm biasanya tandaya R warna hijau, itu membuat hati dongkol...kol..koll...kol. Bayangkan saat kita sedang asyik-asyikny chat,semangat membalas chat, trus tiba...tiba...balasnya lama.... baru di D, keuar dari bm,buka..buka yang lain dulu...chek bm lagi masih D, sudah satu jam menunggu ternyata   hanya di READ tidak di balas, oh betapa tragisnya hidup ini, sunguh...sunguh ..lebih sakit dari pusing kepla, bayangka...bayangkan. Ingat jangan sampai gara-gara bm Cuma di read atau chat lain yang hanya di read kamu bunuh diri, jangan sampai ya gaes mending kamu berdoa kepada Tuhan yang maha kuasa,semoga orang seperti itu segera mendapatkan hidayah, semoga diberi kesadran atas pentingnya hidup(apa hubngane?),dan berdoalah semoga kesabaran kita tetap terjaga untuk menghadap

Kata SUSU jadi Lucu

Gaes..gaes udah minum susu ?, susu adalah penyempurna dalam 5 sehat 4 sempurna (kebalik) . Ayo minum susu biar sehat, kalau kamu pingin sehat tidak usah repot-repot olahraga cukup minum susu saja. Minimal segelas sehari, jangan Cuma lihat aja sekali –kali minum gitu lo..(...). Sudah ajakan minum susunya cukup itu dulu, sekarang saya akan membahas kata susu yang lucu, kata susu yang lucu maksudnya ada kata susu yang ditambahi kata kata lain yang mengandung arti absurd (ra cetha). Kata – kata yang saya bahas ini adalah hasil dari penangkapan alat indra saya. Ada banyak tapi sudah saya pilih , dan ini kata-katanya : 1.        Soda dikasih susu gembira apalagi manusia (berfikir keras) Kata ini saya dapat dari status bbm temen . maksudnya saya tidak tahu   setelah saya tanyakan, katanya ini adalah perkataan dari temanya saat nongkrong di kafe., terus ada yang pesen soda gembira , nah jadilah bahan tertawaan. Ini lo soda aja dikasih susu jadi gembira apalagi kita.